Minggu, 16 Oktober 2011

Contoh Biodata (Ferry)2


Nama saya Lidya Natasya Juwono. Nama panggilan saya adalah Lidya. Saya lahir tanggal 22 januari 2001. Saya agama Kristen.Alamat rumah saya adalah jl. pasar besar gg semarang  no.15 .Malang. No. Rumah saya adalah (0341) 362278. No hp saya adalah 087859587. Saya bersekolah di Kristen Kalam Kudus, Malang. Saya sekarang kelas 5a. Guru  yang mengajar saya adalah mis.Rut dan mis.Prita.       
Makanan favorite saya adalah ayam gorengeng, nasi goreng, pansit mie,dll. Minuman favorit saya adalah juice, es soda gembira, coke float. Warna favorite saya adalah hitam, putih, abu-abu, dan kuning. Binatang favorit saya adalah anak anjing, koala. Hobi saya adalah renang, menggambar, mewrnai,dan bertamasya. Cita-cita saya adalah dokter, pengusaha terkaya dan tersukses, artis terkenal.
Suasana kelas saya kadang-kadang berisik juga kadang kadang nggak.Setiap hari Jumat saya ada ulangan setiap ada ulangan saya ragu-ragu terhadap hasil ulangan saya. Dan setiap hari Jumat saya selalu mendapat pr. Pelajaran yang paling saya sukai adalah IPS, IPA, NS. Dan pelajaran yang paling saya tidak sukai adalah matematika, mathematics, dan PKN. Ekstra yang paling saya senangi adalah laboratorium, Harmoni, english firsrt (EF). Ekstra yang paling saya tidak senangi adalah piano, mandarin, dan choir.
Teman baik saya adalah Sovia, Tasya, Tinara, Avi, Prisca, Caroline, Shannen, Jessica.  Sedangkan sahabat saya adalah Sharon, dan Daisy. Di paragraf ini saya ingin menceritakan bagaimana temen dan sahabat saya yang paling saya cintai di sekolah Kalam Kudus Christian School Malang. Temen saya adalah salah satu orang yang paling saya cintai. Mereka selalu menolongku ketika aku susah. Mereka memberikan  kebaikannya untuk aku. Beda lagi dengan sahabat ku yang paling saya sayangi mereka melebihi seorang teman yang selalu menemaniku saat ku sedih maupun aku bahagia. Terimahkasih ya sahabatku yang tercinta!!!!!!!!!.
Saya akan bercerita tentang guru saya di sekolah. Saya juga berterimah kasih kepada guru-guru yang pernah mengajar saya. Karena hanya dari gurulah aku mendapat ilmu. Guru saya telah memberikan jasa kepada saya. Saya senang diajari oleh guru yang ada di sekolah dari pada guru privat. Guru yang mengajar di kelas 5 aku berterimah kasih ya!!!!!.
Saya akan bercerita tentang suasana sekolah saya di sekolah saya sangat ramai. Sekolah saya ramai karena hal-hal tertentu seperti waktu istirahat, ada lomba di sekolah, maupun pada waktu bermain . sangat ribut dan bahkan pada waktu di tegur pun masih ribut sekali. Bahkan sampai guru marah besar masih ribut. Juga pernah guru marah besar sampai melempar buku atau spidol. Semua baru pada tenang. Tapi setelah di marahi pun masih ramai hingga guru pusing tujuh keliling. Tapi aku juga kasihan melihat guruku marah-marah terus. Aku ingin melihat guruku tidak sering-sering marah-marah tapi aku ingin melihat guruku sabar dan baik. Sebenarnya guruku marah hanya untuk kebaikan kita.
TERIMAH KASIH GURU-GURUKU

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons